Viral Kisah pasangan suami isteri menjual air minuman di tepi jalan di Metrocity, Kuching

Viral Kisah pasangan suami isteri menjual air minuman di tepi jalan di Metrocity, viral Kuching

 

Viral Kisah pasangan suami isteri menjual air minuman di tepi jalan di Metrocity. Kredit gambar: FB Hafiz Hanis

"Sambil membawa anaknya yang tular di Facebook, pasangan suami isteri itu dengan gigih mencari rezeki dengan menjual air minuman di tepi jalan di Metrocity, Matang.

Gambar pasangan yang berpayung 'langit' ini telah tersebar di media sosial oleh seorang pengguna Facebook bernama Hafiz Hanis.

Hafiz menuliskan, 'Semoga dimurahkan rezeki...Kesian karena tidak ada kanopi (berjual air minuman di tepi jalan).


“Saya berharap ada yang bermurah hati memberikan kanopi untuk abang ini.' Anaknya menunggu di mobil sambil menonton suaminya berjual air minuman di depan sebuah toko elektronik di Metrocity, Matang."

"Setelah cerita pasangan ini tersebar, seorang pengguna Facebook bernama Muhd Hadni Ahmad memberikan bantuan dengan menyediakan kanopi untuk memberi sedikit keleluasaan bagi pasangan tersebut untuk berniaga di tempat itu tanpa terik matahari.

Muhd Hadni Ahmad menulis, 'Setiap kehidupan pasti memiliki ujian dan cobaan, tetapi kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah.

Cerita tentang saudara ini viral karena dia harus menjual air minuman di bawah panas dan hujan di depan Sengheng Metrocity sambil membawa isteri dan anak.

Dengan izin Allah, saya berbagi rezeki dengan saudara ini dan memberikan kanopi payung agar dia bisa berniaga.' Muhd Hadni Ahmad berharap agar pasangan tersebut dapat menjalankan usahanya dengan mudah dan lancar."

LihatTutupKomentar
Cancel